Rabu, 17 November 2010

Cheers SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Pada postingan sederhana di sini saya sebagai blogger newbi Indonesia berniat menyuarakan dukungan saya di dalam lomba seo ini, pastinya suport ini ini secara khusus di berikan terhadap blog partner sebab blog ini tidak mengikuti kontes seo tersebut. Sejak awal di perkirakan kalau pada ajang kontes seo ini akan banyak di ikut pekerja seo yang turun gunung makanya butuh usaha keras untuk memenangkannya.


Pergearan ini di buat oleh toyota yang dikenal selaku pelopor mobil keluarga Indonesia, untuk lebih menancapkan slogan itu maka pada Pergearan ini juga digunakan phrase Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia . Pergearan ini sudah di berjalan dari tgl tujuh bulan sept dan akan selesai sampai bulan january tahun 2011 nanti, periode yang panjang untuk sebuah Kontes.



Di Kontes, selain posisi serp, tulisan yang dibuat juga akan ikut menentukan menang atau tidaknya karena artikel juga menjadi bagian dalam penilaian oleh panitia. Jadi peserta Kontes tidak bisa hanya dengan membuat asal nembak Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia . Meskipun banyak peserta menginginkan agar penilaian tidak berdasarkan kepada artikel melainkan cukup kepada posisi di search engine saja.


Semoga saja di antara ratusan halaman tentang postingan ini, salah satunya di posisi teratas adalah blog saya :) jika meninjau perubahan serp, setiap hari jumlah hasil pencarian yang menggnakan kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia semakin banyak saja.