Minggu, 14 November 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia-1

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah sebaris uangkapan yang familiar untuk mata kita sekarang ini. Hampir semua blogger saya rasa mengenalnya dan dari mereka banyak yang turut ambil bagian menjadi peserta kontes. Seao award ini betul-betul menarik perhatian karena hadiahnya yang tidak sedikit, mungkin tidak sedikit dari peserta mungkin mengikutinya hanya untuk memperoleh kaos yang di berikan panitia sajah :D


Blog ini menerbitkan postingan ini hanya untuk memberikan support kepada duniasoer yang berpartisipasi dalam optimasi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, berharap saja saja targetnya dapat terpenuhi. dan mobil keluarga toyota suatu waktu bisa di miliki :) tidak hanya kata kuncinya saja yang di kejar, Amin.



kontes yang di selenggarakan toyota ini akan berjalan pada akhir january tahun depan, artinya masih ada waktu 3 bulan ke depan, namun persaingan di dalam serp sudah terasa panas sejak awal mobil keluarga ideal terbaik indonesia mulai digelar. Baik pemula ataupun merekblogger yang sudah disebut sebagai master tidak mau ketinggalan langkah untuk mengamankkan posisi dihalaman pertama google. Sayangnya, bukan cuma google yang menjadi juri dalam kontes ini melainkan yahoo dan panitia sendiri yang akan memberikan penilaian pada artikel setiap peserta.


Yang menjadi misteri adalah bagaimana menempatkan blog kita di yahoo karena tidak banyak materi seo yang membahas bagaimana menempatkan blog kita di halaman pertama yahoo. ini adalah sebuah tantangan yang tidak mudah. Meskipun begitu tetaplah semangat mengejar mobil keluarga ideal terbaik indonesia:)