Jumat, 12 November 2010

Objek Wisata Pangandaran

Indonesia merupakan negara kepulauan, tidak heran jika Indonesia mempunyai berpuluh-puluh tujuan wisata pantai, diantaranya adalah Pantai Pangandaran. lokasi wisata pantai pengandaran adalah satu diantara tujuan rekreasi yang banyak di dikunjungi wisatawan dari lokal maupun asing di daerah ciamis.


Pantai pengandaran di hiasi hamparan pasir yang berwarna putih dengan pantainya yang landai sehingga orang bisa dengan bebas berenang tanpa rasa kekhawatiran datangnya ombak yang besar. Selain berenang, Berbagai kegiatan wisata pantai yang dapat di lakukan di sini. Misalnya saja menikmati terbit dan terbenamnya matahari. Pastinya sangat mengasikan untuk menghabiskan waktu berlibur kita dan melepaskan diri dari segala kepenatan kita beraktivitas sehari-hari.



Baiklah, untuk mendapatkan informasi lebih jelas tentang pantai pangandaran ini silahkan buka informasinya di sini. sudah tentu anda tidak akan kecewa mengambil pantai pangandaran sebagaiobjek wisata pilihan untuk mengisi kegiatan liburan anda sekeluarga.